SOLOPOS.COM - Komisioner KPI Pusat Agatha Lily (www.atmajaya.ac.id)

Solopos.com, JAKARTA — Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agatha Lily, yang diduga dilecehkan empat anggota Komisi I DPR, telah diperiksa Badan Kehormatan (BK) DPR. Setelah diperiksa, Agatha kembali menegaskan tak merasa dilecehkan anggota Komisi I DPR.

“Yang saya sampaikan tadi sesuai apa yang terjadi, sesuai kenyataan, tidak ada pelecehan,” kata Agatha kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agatha merasa tak ada pelecehan saat dirinya menjalani fit and proper test sebagai calon Komisioner KPI di Komisi I. Dia juga siap dihadapkan dengan Komnas Perempuan yang menyurati BK DPR perihal dugaan pelecehan ini. “Tentunya saya akan menyampaikan yang sebenarnya,” ujarnya.

Dugaan pelecehan terhadap Agatha diketahui dari surat klarifikasi Komnas Perempuan yang disampaikan ke BK. Agatha diduga dilecehkan saat fit and proper test Komisioner KPI di Komisi I. Saat itu ada pertanyaan bernada genit terlontar dari anggota Komisi I DPR yang dilaporkan Komnas Perempuan ke BK DPR.

Di antara pertanyaan itu adalah “Ibu kok halus sekali, lemah gemulai, apa nanti bisa tegas?” dan “Ibu kok cantik? hari ini ke spa berapa kali?”. Ada pula yang menanyakan “Sudah punya pacar belum? wah mesti tukeran nomor HP nih”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya