SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Komisi III DPRD Solo dan Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar rapat kerja (Raker) membahas permasalahan selter bus Batik Solo Trans (BST) di Gedung DPRD, Selasa (1/6).

Raker itu juga melibatkan sejumlah instansi lainnya yaitu Dinas Tata Ruang Kota (DTRK), Dinas Pekerjaan Umum (DPU), rekanan pembangunan selter, CV Deras dan dari dari PPRBM Prof Soeharso Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pukul 09.00 WIB ini kami melakukan rapat kerja membahas mengenai masalah selter BST dan fasilitas selter bagi difabel,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD Umar Hasyim dalam pesan singkatnya kepada Espos.

Selter BST yang sedang dalam tahap pembangunan dinilai kurang memberikan aksesibilitas bagi difabel karena jalur yang disediakan terlalu curam. Umar sempat mengingatkan agar pembangunan selter BST memperhatikan aksesibilitas bagi difabel karena hal itu sudah diamanahkan dalam Perda yaitu pemerintah harus menyediakan akses bagi difabel terutama untuk fasilitas publik.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya