SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) — Komisi II DPRD Sukoharjo menggelar inspeksi mendadak (Sidak) instalasi pengolahan air limbah (IPAL) PDAM Sukoharjo di Desa Pondok, Grogol, Senin (7/3/2011). Sidak dalam rangka pemantauan prasarana IPAL milik perusahaan daerah tersebut.

Rombongan Komisi II yang terdiri atas tujuh orang anggota Dewan, di antaranya Srijoko, Sumarno Hadipranoto, dan Suharsi, disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Sukoharjo, Samuel R.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Srijoko menyatakan, sebagai salah satu perusahaan daerah (Perusda) vital, PDAM Sukoharjo diharapkan mampu meningkatkan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Pemkab setempat. Terlebih nominal PAD pada tahun 2010 dinilai masih cukup minim.

“Kontribusi PDAM Sukoharjo kepada PAD tahun 2010 lalu tercatat hanya senilai Rp 300 juta, jadi masih relatif minim. Karena itu kita harapkan besarannya bisa semakin ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” ungkapnya kepada Espos ditemui sela-sela Sidak, Senin (7/3/2011).

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya