SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Komisi I DPR yang membidangi pertahanan menggelar rapat dengan menteri-menteri anggota Komite Kebijakan Industri Pertahanan(KKIP). Mereka adalah Menhan Purnomo Yusgiantoro (Ketua) dan anggota KKIP, Menristek Suharna Surapranata, Menteri BUMN Mustafa Abubakar dan Menperin MS Hidayat.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I Mahfudz Siddik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2011). Hadir juga anggota KKIP yang lain, Wamenhan Letjen Sjafrie Sjamsoeddin, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rapat ini diharapkan memberikan input kepada kita dalam kontrol dan perumusan legislasi DPR, khususnya dalam  menyusun RUU Pengembangan dan Pemanfaatan Industri Pertahanan Nasional,” kata Mahfudz.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pemaparan awal, Menhan menjelaskan sejarah singkat industri pertahanan nasional. Rapat diagendakan sampai dengan pukul 12.00 WIB.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya