SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Puluhan anggota DPRD Komisi C Kabupaten Rembang, Jateng, dan Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, mengunjungi Kabupaten Karanganyar, Selasa (29/3/2011).

Kedua komisi C tersebut tertarik dengan sejumlah program yang diterapkan di Bumi Intanpari. Rombongan diterima Bupati Karanganyar, Rina iriani Sri Ratnaningsih dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Komisi C DPRD Rembang, Puji Santoso mengaku tertarik dengan infrastruktur yang dibangun di Karanganyar. Terutama infrastruktur yang bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), seperti pariwisata.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD kabupaten Batubara, Suwarsono. Sebagai kabupaten yang baru terbentuk tiga tahun tetrakhir, salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara ini tertarik dengan program kota layak anak di Karanganyar.  “Rencananya, salah satu daerah di Batubara akan kami buat pilot project untuk penerapan kota layak anak,” ujar Suwarsono di Ruang Anturium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya