SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Sekitar sepuluh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (15/9/2011) melakukan kunjungan kerja ke Wonogiri.

Kunker tersebut difokuskan pada soal pengelolaan aset daerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Espos, rombongan legislator Bojonegoro yang dipimpin oleh Ketua Komisi A, Agus Susanto Rismanto itu tiba di Wonogiri sekitar pukul 09.00 WIB.

Mereka diterima oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah (Setda), Edi Sutopo, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Teguh dan Sekretaris Komisi B DPRD Wonogiri, Titik Sugiyarti.

Beberapa pertanyaan diajukan para tamu, diantaranya mengenai aset di Wonogiri dan bagaimana penghitungannya. Selain itu juga soal pengadaan mobil dinas.

“Kalau di daerah kami, baru muncul wacana pengadaan mobil dinas saja sudah diprotes kalangan masyarakat. Tapi di Wonogiri kok aman-aman saja,” kata Agus.

Menjawab pertanyaan itu Edi Sutopo mengatakan sebenarnya kondisi aset di Wonogiri tidak jauh berbeda. Nilai aset Wonogiri ditaksir mencapai Rp 2 triliun dan penghitungan dilakukan bekerjasama dengan pemerintah provinsi.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya