BISNIS/ANDI RAMBE Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (kanan) berbincang dengan Kepala Litbang dan SDM Kominfo Aizirman Djusan (tengah) dan VP West Region Sumatra PT XL Axiata Bambang Parikesit pada acara "Kominfo Goes To Mall" Pelatihan Peningkatan Literasi Masyarakat Bidang Komunikasi dan Informasi di Atrium Plaza Medan Fair, Medan, Sumut, Sabtu (24/03). Dalam kesempatan tersebut juga digelar sosialisasi penggunaan internet yang sehat dan aman bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat pengguna internet.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JIBI/BISNIS/ANDI RAMBE
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (kanan) berbincang dengan Kepala Litbang dan SDM Kominfo Aizirman Djusan (tengah) dan VP West Region Sumatra PT XL Axiata Bambang Parikesit pada acara “Kominfo Goes To Mall” Pelatihan Peningkatan Literasi Masyarakat Bidang Komunikasi dan Informasi di Atrium Plaza Medan Fair, Medan, Sumut, Sabtu (24/03). Dalam kesempatan tersebut juga digelar sosialisasi penggunaan internet yang sehat dan aman bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat pengguna internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi