Acara Vocation Awarding Day (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Diploma Komunikasi Terapan Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menggelar acara Vocational Competition (Vocation). Acara ini merupakan kompetisi Vlog, Poster, dan Fotografi untuk Pelajar SMA/sederajat dan Mahasiswa tingkat nasional.

Ketua Panitia Vocation, Salsabila Ayu Ichiga, mengungkapkan acara ini bisa menjadi wadah untuk menampung kreatifitas anak bangsa. "Dan karena ini event yang pertama, terselip harapan agar Vocation tahun ini dapat menjadi acuan untuk event ke depannya yang lebih baik,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (29/11/2019).

Puncak acara Vocation adalah Awarding Day yang digelar di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNS Solo, Minggu (24/11/2019) kemarin. Acara ini merupakan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Menariknya, Vocation Awarding Day ini dimeriahkan oleh stand up comedian, Bintang Emon. Dia merupakan juara Stand Up Comedy Academy 3. Penampilan Bintang Emon pun mampu memukau para penonton dengan humor-humor yang disajikan.

Tak cuma komika Bintang Emon, Vocation Awarding Day juga dimeriahkan oleh band dari Komunitas Musik Fisip (KMF). Band ini menjadi pembuka sekaligus penutup acara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten