SOLOPOS.COM - Komik Marvel/orange.co.uk

Komik Marvel/orange.co.uk

SOUTHAMPTON–Superhero ternyata tidak selalu hanya dalam cerita saja. Setidaknya, seorang anak dari Southampton Amerika Serikat merasakan ada sosok superhero nyata di dalam kehidupannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anthony Smith adalah seorang bocah berusia 4 tahun. Dia mengalami gangguan pendengaran sejak lahir, sehingga memerlukan alat bantu dengar.

Seperti dilansir laman orange.co.uk, Anthony kepada ibunya mengatakan, dia tidak mau memakai alat bantu dengar karena seorang superhero seperti Hawkeye tidak menggunakan alat bantu dengar.

Mendengar pernyataan itu, ibu Anthony bernama Christina menulis surat ke perusahaan komik raksasa Amerika, Marvel Comics untuk membantu anaknya agar mau memakai alat bantu dengar ke sekolah.

Dalam tempo 24 jam setelah berkirim surat untuk meminta tokoh komik memakai alat bantu dengar, Christina menerima buku komik dengan gambar superhero Hawkeye mengenakan alat bantu dengar, karena mengalami ketulian temporer.

Selain itu, pihak Marvel Comics juga menciptakan karakter baru yang diberi nama The Blue Ear dengan nama sebutan Anthony untuk alat bantu dengarnya.

Editor Thomas Brennan mengatakan: “Tugas kami adalah membikin anak-anak seperti Anthony percaya pada superhero dan kami akan melakukannya.”

Anthony saat ini telah mengenakan alat bantu dengar ke sekolah. Ayahnya, Kevin, 41, mengatakan: “Anthony adalah penggemar superhero khususnya Kapten Amerika, Spiderman, Avengers.

“Suatu hari dia mengatakan pada istri sata bahwa superhero tidak memakai alat bantu dengar berwarna biru. Kami mengontak pihak Marvel dan ingin tahu apakah ada komik memakai alat bantu dengar.”

“Kami sangat terharu atas apa yang mereka lakukan untuk kami. Kami bangga pada Anthony dan gembira bahwa Marvel telah melakukan hal yang luar biasa,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya