Shandy Aulia. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Shandy Aulia tampaknya tak mau tinggal diam saat seorang netizen mengiriminya pesan dengan kata-kata yang tidak pantas. Dia langsung membeberkan isi pesan netizen tersebut lewat unggahan Insta Storiesnya.

Unggahan Shandy Aulia tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Rabu (11/9/2019).

"Aw kenapa enggak bugil aja sih biar satu Indonesia tahu tet* sama mem** elo dan berimajinasi dengan tubuh yang lagi berbadan dua inih," tulis netizen tersebut.

Shandy pun terlihat membalas komentar pedas dari warganet tersebut.

"Kamu aja mbak yang bugil. Tapi mulut kamu memang sudah bugil. Awali diri kamu dengan mulut kamu. Mulut kamu telanjangi diri kamu," balas Shandy.

Bintang film Eiffel I'm In Love tersebut tampaknya penasaran dengan sosok yang ada di balik akun tersebut. Shandy langsung mem-follow akun tersebut.

Seolah tak cukup, Shandy bahkan sudah merencanakan jalur hukum untuk membuat netizen tersebut jera. Namun ia menuliskannya dengan kalimat yang halus.

"Jangan lupa pikirkan baik-baik alasan apa ke pak polisi. Semanis kamu kok kasarnya tutur katanya. Jangan sampai kamu salah jawab ya," tulis Shandy.

Melihat gelagat Shandy tersebut, nyali netizen tersebut langsung ciut. Akhirnya ia mengucapkan permintaan maaf kepada Shandy lewat sebuah video. Kemudian video tersebut pun diunggah Shandy ke Insta Storiesnya.

Terungkaplah sosok netizen yang sudah membuat Shandy Aulia geram. Dia adalah seorang perempuan yang kelihatan masih muda.

https://img.solopos.com/upload/img/Shandy%20Aulia%20IGStories.jpg" width="387" height="633" alt="" />

"Saya minta maaf sama Mbak Shandy karena perbuatan saya telah menyinggung perasaannya mbak Shandy. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Dan saya harap mbak shandy dapat memaafkan saya," ucap perempuan dalam video tersebut.

Shandy kemudian menerima permintaan maaf perempuan yang diketahui bernama Ira Susanti tersebut. Tetapi istri dari David Herbowo itu meminta kepada perempuan tersebut untuk tidak lagi mengulangi hal serupa.

Tak lupa, Shandy memberikan pesan kepada perempuan tersebut. Ia mengaku akan lebih menghargai pendapat yang sopan tanpa menggunakan kata kasar.

"Kita bebas berpendapat kok, tapi ingat loh "berpendapat" bukan "menghina dan berbicara kasar". Beda pandangan dan pikiran sangat wajar kok. Kamu yang baik-baik ya," tulis Shandy.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten