SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali dihujat warganet. Kali ini, ocehan warganet tersebut lantaran Iis Dahlia yang mengomentari hasil foto maternity Sarwendah.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, istri Ruben Onsu itu membagikan foto kehamilannya. Pada foto bertema burung merpati, Sarwendah nampak berpose duduk di atas sebuah meja. “Bumil tak berasa sudah 5 bulan. Boy or girl ya? Yang penting sehat, aamiin,” tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seakan ingin memuji Sarwendah, Iis Dahlia pun menanggapi foto Sarwendah. Ibu 2 anak itu mengatakan bahwa perut Sarwendah tak seperti terlihat tengah hamil. “Hei bumil, si baby diumpetin dimandos doss perutnya rata gitu,” ujar Iis Dahlia dalam kolom komentar.

Sayangnya, komentar Iis Dahia disalahartikan oleh para warganet. Mereka menganggap bahwa pemilihan kata pelantun lagu Bagai Ranting Yang Kering itu tak tepat, malah terkesan nyinyir pada Sarwendah yang tengah mengandung 5 bulan.

Ramai-ramai, puluhan warganet membalas komentar Iis. Mereka kompak mengatakan bahwa perkataan Iis terkesan nyinyir.

Umpama maksudnya bercanda/memuji karena hamil, tapi tetap kelihatan langsing ya, kurang pas lah ya kesannya julita,” ujar salah seorang warganet.

Ya Allaah lah itu perutnya gede kok, rata gimana? Mbak niatnya bercanda ya? Tapi kalimatnya nyakitin,” tambah yang lain.

Ya ampun mulutmu bu, belum puas ngeledekin orang ya sampai sesama artis pun mulutmu nyakitin orang. Bu Iis kira kata-kata itu enggak nyakitin ya untuk seorang ibu hamil?,” Sambut yang lain.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Iis Dahlia mengenai komentarnya itu. Ibu dari Devano Danendra ini pun seakan sudah biasa menghadapi hujatan warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya