SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Online travel agent (OTA) Traveloka menyayangkan keputusan AirAsia Group untuk menarik seluruh penerbangannya dalam aplikasi unicorn asal Indoensia tersebut.

Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu menuturkan bahwa pihaknya menyayangkan langkah AirAsia yang menarik penjualan tiket di platform miliknya. “Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami,” jelasnya kepada Bisnis, Senin (4/3/2019).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dia mengklaim, sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan gaya hidup di Asia Tenggara, pihaknya sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk para mitra.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia juga menegaskan, sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia. 

“Pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak Minggu [4/3/2019] kemarin agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” terangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya