SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Rey Utami kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Hal ini terjadi akibat komentar nyinyir tentang konten Youtube milik novelis Danur, Risa Saraswati. Rey Utami mengungkapkan keheranannya terkait video Youtube milik Risa Saraswati, Jurnalrisa, yang mendapat banyak penonton.

Guna menghilangkan rasa penasaran, Rey Utami menyempatkan diri menonton konten Jurnalrisa. Dia merasa heran dengan beberapa adegan yang ada dalam video tersebut. Khususnya saat video itu menampilkan orang kesurupan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Komentar tersebut disampaikan lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @reyutami, Kamis (14/2/2019). Video itu menampilkan obrolan antara Rey Utami bersama suaminya, Pablo Putra Benua, dan dua orang lainnya.

Rey Utami membahas hal tersebut karena sang suami memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Pablo Putra Benua dan Rey Utami menyangsikan konten Youtube Risa Saraswati yang berbau mistis asli.

Komentar Rey Utami dan Pablo Putra Benua tentang video Jurnalrisa mengundang beragam reaksi warganet. Kebanyakan dari mereka menilai pasangan artis ini sengaja mencari sensasi. “Bikin konten menjatuhkan, tapi komentarnya di Youtube dinonaktifkan. Tidak mau dikritik ya?” tanya @korindr penasaran.

“Bikin konten yang isinya komentar tentang sesuatu sih enggak salah. Setiap orang punya hak. Sama-sama niat cari rezeki. Tapi, caranya salah mbak kalau pengin manjat dengan cara nginjek kepala orang. Ini bukan panjat pinang,” imbuh @ichwanbanuardi.

Hallah, panjat sosial dan ingin menjatuhkan pihak lain,” imbuh @vaxannixiaxa.

Kritikan dari Rey Utami juga mendapat tanggapan dari Risa Sarawati. Alih-laih marah, Risa justru berterima kasih karena Rey Utami telah memperlihatkan banyak orang yang ternyata mencintainya. “Terima kasih karena telah menyadarkan saya. Betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya dan keluarga,” tutur Risa Saraswati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya