SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi bersarung (Antara)

Iwan Fals mengomentari sarung yang dikenakan Presiden Jokowi.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan sarung saat acara kepresidenan. Penampilan unik Jokowi ini tentu menjadi perbincangan hangat pengguna Internet (netizen), tak terkecuali musisi Iwan Fals.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui Twitter pribadinya, pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu memberikan respons positif dengan ikut memposting sejumlah foto aksi panggungnya kala tampil dengan balutan kain sarung.

Nyarung nih ye. Tapi memang lebih kinyis-kinyis kok. Kalau enggak percaya coba deh,” tulis Iwan di caption fotonya seperti dikutip Okezone, Senin (9/1/2017).

Postingan Iwan menuai respons dari netizen. Salah satu dari mereka bahkan mendukung aksi pelantun Bento dengan memberikan usulan tentang pengadaan Hari Sarung Nasional.

“Bikin lagu tentang sarung saja, bang. Kalau enggak, usul ke @jokowi supaya ada Hari Sarung Indonesia,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi tampil nyentrik memadukan jas kepresidenan dengan kain sarung dalam kunjungannya di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/1/ 2017). Salah satu agenda kunjungan kerja Jokowi di Jawa Tengah adalah menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya