SOLOPOS.COM - Ayu Dewi (Instagram.com)

Ayu Dewi enggan komentari kabar Zumi Zola jadi tersangka.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Dewi yang diketahui pernah menjalin asmara dengan Zumi Zola akhirnya angkat suara terkait kabar yang menyebutkan Gubernur Jambi tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui managernya, Tari, ibu dua anak itu enggan mengomentari kasus Zumi Zola. Pasalnya, segala permasalahan yang menjerat Zumi Zola saat ini bukan menjadi urusan Ayu Dewi lagi. Baca juga: Zumi Zola Terseret Kasus Suap RAPBD Jambi, PAN Anggap Lazim

“Ayu kan sudah enggak ada apa-apa [sama Zumi Zola]. Sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Jadi tanya pertanyaan lain saja ya,” ujar Tari melalui sambungan telepon, Kamis (1/2/2018), seperti diberitakan Suara.com.

Sebelumnya, Zumi Zola pernah menjalin asmara dengan Ayu Dewi. Keduanya bahkan sempat berencana bertunangan lalu kemudian berencana menikah pada 2011 lalu.

Sayangnya, bintang film Merah Putih itu mendadak membatalkan pernikahan dengan Ayu Dewi lewat pesan singkat. Kala itu, aksi Zumi Zola langsung membuat publik gempar dan menjadi perbincangan di mana-mana. Baca juga: KPK Cegah Gubernur Jambi Zumi Zola Pergi ke Luar Negeri

Zumi Zola yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan dicekal berpergian ke luar negeri.

Hal tersebut terungkap melalui surat permintaan pencegahaan ke luar negeri yang dilayangkan KPK kepada pihak imigrasi. Hanya, hingga detik ini KPK belum memberikan pernyataan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya