SOLOPOS.COM - Komeng dan istrinya, Aprilliana Indra Dewi. (Instagram @indradewi2242)

Solopos.com, SOLO-Sosok istri Alfiansyah Bustami Komeng alias Komeng, Aprilliana Indra Dewi, ikut disorot oleh publik setelah suaminya viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui, sebagai salah satu calon anggota DPD Jawa Barat, komedian kelahiran 1970 itu menjadi perbincangan publik gara-gara memasang foto nyeleneh di surat suara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jika calon legislatif lain memasang foto dengan pose normal di surat suara, Komeng justru mencantumkan gambar dirinya dengan pose mata melotot dan mulut menganga.

Terlepas dari keviralannya, Komeng rupanya mendapatkan dukungan penuh dari sang istri. Melalui akun media sosialnya, wanita yang akrab disapa Indra Dewi itu kerap membagikan aktivitas suaminya.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/2/2024), istri Komeng bernama Aprilliana Indra Dewi. Keduanya menikah sejak tahun 1999 dan kini telah dikarunia tiga anak kembar bernama Bagus Atthallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi, dan Cantika Alhayu Aldi.

Namun putri Komeng, Cantika Alhayu Aldi, diketahui telah meninggal dunia semenjak usianya masih balita. Jika Komeng sibuk bekerja di dunia hiburan dan kini banting setir terjun ke politik, Indra Dewi memiliki sejumlah kesibukan mulai dari membuat konten YouTube hingga mengurus bisnis.

Kanal YouTube ibu tiga anak ini bernama Mami Sehat dan Cantik. Ia aktif membuat konten review makanan dan minuman bersama anak-anak dan kadang suaminya juga.

Kemudian dia juga kerap mengunggah konten memasak, vlog keluarga saat berlibur di berbagai tempat wisata di dalam negeri, dan masih banyak lagi.

Dilihat dari bio di Instagram-nya, Indra Dewi tampaknya juga ikut mengurus bisnis Uhuuuy Clothing yang menjajakan kaus hingga kopi milik sang suami.

Selain itu, istri Komeng dulunya pernah menjadi model di sebuah bank. Ia sempat juga menjadi perias Siti Atikoh saat Ganjar Pranowo dilantik menjadi Gubernur Jawa Tengah. Momen saat Indra Dewi menjadi MUA Siti Atikoh dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @indradewi2242.

Tak hanya mengunggah aktivitas pribadi, dia juga mengunggah aktivitas dan pemberitaan soal suaminya. Salah satunya saat Komeng diwawancarai oleh salah satu media lantaran viral.

Warganet pun ramai memberikan komentar di unggahan itu. “Luar biasa ..Maa Syaa Allah ..Selamat ya Mbak Indradewi,” tulis @hannie*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @indradewi2242 pada Senin (19/2/2024).

“Selamat dan semoga sukses untuk ke depannya om Komeng….salam uhuy,” tulis @ayahdiah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya