SOLOPOS.COM - Komedian Tracy Morgan berperan di serial televisi 30 Rock tiba di sebuah acara di Washington (JIBI/Solopos/Reuters/Richard Clement)

Solopos.com, NEW BRUN SWICK- Aktor dan komedian yang terkenal dalam perannya di Saturday Night Live dan 30 Rock, Tracy Morgan, kritis akibat mobil limo yang dikendarainya mengalami tabrakan beruntun di New Jersey Amerika Serikat.

Saat ini, Morgan, 45, berada dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif di sebuah rumah sakit di New Brunswick, New Jersey seperti dilansir Kantor Berita Reuters Minggu (8/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak hanya Morgan yang mengalami kecelakaan. Pelawak James McNair yang juga dikenal sebagai Jimmy Mack, bersama dengan Morgan di mobil limo. Tidak seberuntung Morgan, McNair dinyatakan tewas oleh polisi dalam kecelakaan tersebut.

Setidaknya tiga orang lainnya dirawat di rumah sakit setelah insiden tersebut. Juru bicara kepolisian negara bagian New Jersey, Gregory Williams, mengatakan awal mula kejadian tersebut berawal dari sebuah truk trailer yang menghantam limosin, mobil dimana dua komedian itu berada. Kejadin berlangsung pukul 01.00 waktu setempat di dekat Cranbury Township.

Tabrakan beruntun tersebut juga melibatkan kendaraan lain selian truk trailer dengna mobil limosin, yaitu satu kendaraan SUV dan dua mobil lain.

“Saat ini, keluarganya sekarang berada bersama dengan dia. Morgan menerima perawatan dengan baik. Walaupun saat ini kondisinya belum menunjukkan perubahan,” kata juru bicara pihak Morgan, Lewis Kay.

Juru bicara Rumah Sakit, Peter Haigney, mengatakan tiga dari pasien dalam kondisi kritis dan satu berada dalam kondisi baik. Namun, dia menolak untuk memberikan nama pasien- pasiennya itu.

Dalam kejadian ini, polisi telah menetapkan pengemudi truk, Kevin Roper, yang melarikan diri. Dia didakwa dengan hukuman mati. Kantor Jaksa, Middlesex County, mengatakan bahwa pelaku diharapkan untuk menyerahkan diri kepada pihak yang berwenang.

Morgan adalah salah satu komedian kulit hitam yang paling terkenal di Amerika Serikat.

Beberapa teman selebriti, termasuk komedian George Lopez, Andy Richter dan sutradara Jon Favreau memberikan dukungan moral kepada Morgan yang diposting di media sosial.

“Tetap kuat Tracy Morgan, kami mencintaimu” salah satu postingan yang dikirimkan penyanyi hip-hop, Russell Simmons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya