SOLOPOS.COM - Komar (kapanlagi.com)

Komar (kapanlagi.com)

JAKARTA—Sekretaris DPP Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Nurul Qomar belum mengetahui secara resmi perihal dirinya dingkat menjadi Ketua DPP menggantikan Ruhut Sitompul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang tenar dengan nama Komar saat menjadi pelawak dengan grup Empat Sekawan ini mengaku hanya mengetahui perihal pencopotan Ruhut dari jabatannya melalui televisi.

“Saya belum tahu resminya gimana. SK (Surat Keputusan) nya juga belum saya terima, secara lisan juga belum saya dengar. Saya justru tahu ada rotasi salah satu Pak Ruhut ya melalui televisi, tapi nggak tahu yang menggantikan siapa,” tegas Komar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Komar menjelaskan, mengenai nama-nama pengurus baru termasuk namanya sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Politik (Sipol) KPU, Komar menegaskan dirinya masih menjabat sekretaris.

“Saya sampai saat ini masih sekretaris Pak Ruhut, sekretaris Departemen Kominfo PD. Bahwa Pak Ruhut tidak lagi Departemen Kominfo ya saya sudah tahu, tapi kalau saya yang menggantikan ya saya belum dengar,” tegasnya.

Namun, Komar mengaku akan siap untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPP bila memang ditunjuk oleh Partai Demokrat.  “Sebagai kader saya harus menunjukkan loyalitas saya kepada Partai Demokrat, jadi keputusan apa resminya nanti saya akan jalankan dengan penuh dedikasi,” ucapnya.

Mengenai PD yang sedang turun elektabilitasnya, dia menilai hal tersebut biasa saja dalam dinamika politik di negari ini.

“Parpol begitu sangat fluktuatif. Itu biasa saya dengar ada elektabilitas kenaikan dikit dengan mundurnya Pak Andi Mallarangeng dari jabatan Menpora dan Sekretaris Wanbin PD. Jadi kita harus berterima kasih juga dengan Pak Andi yang berjiwa ksatria,” tegas Komar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya