SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PHOENIX – Sebuah rumah sakit di Phoenix, Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, belum lama ini geger gara-gara salah satu pasien perempuan yang dirawat di situ tiba-tiba melahirkan. Bagaimana enggak geger. Perempuan itu sudah dalam kondisi koma selama 10 tahun terakhir yang membuatnya hanya terbaring diam tak bergerak, tapi tahu-tahu hamil dan melahirkan. Bahkan para personel medis di Hacienda Healthcare itu sama sekali tak tahu kalau dia hamil.

Media setempat yang dikutip kantor berita Reuters pada Minggu (6/1/2019) menyebut perempuan itu melahirkan bayi laki-laki pada 29 Desember lalu. Kondisinya yang sudah hendak melahirkan baru diketahui karena perempuan itu tiba-tiba merintih dan mengigau. “Masalah ini sekarang dalam penyelidikan Phoenix Police Department,” kata juru bicara polisi, Sersan Tommy Thompson.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Juru bicara Hacienda Healthcare, David Leibowitz, saat dihubungi membenarkan adanya “insiden yang sangat mengganggu” terkait salah satu pasien. Namun dia menolak menjawab apakah para anggota staf sudah menjalani tes DNA untuk mengetahui kemungkinan ada di antara mereka yang merupakan “bapak gelap” si bayi, atau apakah rumah sakit itu sudah melakukan tindakan khusus untuk mencegah insiden seperti itu terjadi.

Tasha Menaker, salah satu pengurus utama Arizona Coalition to End Sexual and Domestic Violence, yang membantu memberikan advokasi, menyatakan sudah seharusnya jika polisi melakukan tes DNA terhadap seluruh anggota staf laki-laki rumah sakit itu sebagai upaya awal membongkar misteri kehamilan si pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya