SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Kolonel (Pnb) Adrian P. Damanik, menjabat Komandan Lanud Adi Soemarmo menggantikan Kolonel (Pnb) Indan Gilang B. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan Kamis (11/4/2019) di Gedung Ganesha Kodiklatau dipimpin oleh Komandan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo.

Acara ini dihadiri oleh Wadan Kodiklatau, para direktur, Danlanud Adisoetjipto, Inspektur Kodiklatau, para Paban, para Staf Ahli, para Komandan Satuan, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau beserta pengurus, para Ketua PIA AG di Cabang Gabungan II Kodiklatau serta para Perwira Menengah Kodiklatau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran pers, Kamis, Andjar menyatakan upacara sertijab, merupakan tindak lanjut keputusan pimpinan dalam mendinamisasi organisasi yang mengandung harapan positif, memberikan inovasi, maupun ide-ide baru untuk meningkatkan motivasi dan gairah kerja bagi seluruh personel Lanud Adi Soemarmo, sehingga dicapai keberhasilan pelaksanaan tugas yang optimal.

Lanud Adi Soemarmo, kata dia, sebagai lembaga TNI Angkatan Udara (AU) dalam mendidik prajurit, mendukung operasi udara dan membina potensi dirgantara, membentuk perwira TNI AU, menyelenggarakan pembentukan pendidikan pertama bagi prajurit bintara, tamtama, serta pendidikan kejuruan, diharapkan menghasilkan prajurit-prajurit yang berkarakter, yaitu prajurit TNI AU yang mempunyai sikap profesional, militan dan inovatif. Demikian harapan Dankodiklatau kepada Danlanud Adi Soemarmo yang baru.

Dalam upacara sertijab ditandatangani pula fakta integritas dan berita acara sertijab. Disebutkan Adrian (pejabat baru) dan Indan (pejabat lama) merupakan alumnus AAU 1995.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dari Ny. Indan Gilang kepada pejabat baru Ny. Adrian Damanik, yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Andjar Sungkowo di Ruang Rapat Suryadharma. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Yasarini Pusat, Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I, Pembina Harian PIA AG Cab. 3/Gab. II Lanud Adi Soemarmo, Pengurus PIA AG Gab II Kodiklatau dan para Ketua Cabang PIA AG di jajaran Gabungan II Kodiklatau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya