SOLOPOS.COM - Penampilan Persiba saat melawan PKNS beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Penampilan Persiba saat melawan PKNS beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

BANTUL—Pelatih Persiba Sajuri Sjahid menilai timnya belum memiliki kolektivitas bermain yang baik. Sejumlah pemain seleksi masih terlihat bermain individu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sajuri berulang kali menyebut lini belakang Persiba masih lemah. Dalam laga uji coba melawan PKNS FC belum lama ini, Sajuri menurunkan Bruno Casmir, Slamet Widodo, Nopendi dan Danan Puspito sebagai pilar lini belakang.

“Kerja sama masih lemah jika dibanding dengan tim lawan, karena PKNS merupakan tim yang sudah matang sementara kita baru beberapa hari saja bertemu,” kata Sajuri.

Bruno Casmir menegaskan, lini belakang timnya sudah tampil maksimal. Namun dia tidak menampik jika kerja sama antarlini masih kurang terjalin baik. “Gol kemarin bukan salah lini belakang, tapi itu persoalan tim yang kurang erat dalam membangun kerja sama,” kata pemain asal Kamerun ini kepada Harian Jogja, Minggu (9/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya