SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI) mengevaluasi Taman Satwa Taru Jurug untuk memantau koleksi kebun binatang ini. Menurut Direktur Utama TSTJ Lilik Kristianto, pemantauan dilakukan pada awal bulan ini. Sejumlah hal yang menjadi perhatian utama adalah kondisi kesehatan satwa dan kelayakan kandang.

Lilik, Senin (19/9) mengatakan, hasil evaluasi menunjukkan hal positif, karena pihaknya telah memperbaiki di sejumlah kandang. Selain itu perbaikan gizi koleksi satwa juga dilakukan di bawah pengawasan dari Dinas Pertanian Kota Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lilik menambahkan dalam pertemuan dengan PKBSI tersebut pihaknya telah mengemukakan rencana inventrisasi koleksi. Dalam rencana ini juga akan dilakukan pengkayaan koleksi khususnya bagi satwa yang belum mempunyai pasangan. Menurut Lilik, PKBSI telah menyatakan kesanggupannya untuk membantu TSTJ dalam mendatangkan koleksi-koleksi baru, dari kebun binatang lainnya. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya