SOLOPOS.COM - Ketua DPP PKS Bidang Perekonomian dan Kewirausahaan, Jazuli Juwaini (berdiri tengah), terlihat memimpin rombongan yang hendak menjenguk tersangka korupsi impor daging Luthfi Hasan Ishaaq di POM Jayakarta, Senin (4/1/2013). (Miftahul Ulum/JIBI/Bisnis Indonesia)


Ketua DPP PKS Bidang Perekonomian dan Kewirausahaan, Jazuli Juwaini (berdiri tengah), terlihat memimpin rombongan yang hendak menjenguk tersangka korupsi impor daging Luthfi Hasan Ishaaq di POM Jayakarta, Senin (4/1/2013). (Miftahul Ulum/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Sebanyak sembilan kolega tersangka dugaan kasus suap impor daging, Luthfi Hasan Ishaaq, menjenguk mantan Presiden PKS itu di Rutan Pomdam Jaya Guntur, Senin (4/2/2013), sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampak salah satu dalam rombongan, anggota Komisi VIII DPR, Jazuli Juwaini.

“Kami datang membawa doa,” ujarnya saat ditanya membawakan apa bagi tersangka.

Ditanya lebih jauh soal kondisi Lutfi, Ketua DPP PKS bidang Ekonomi dan Kewirausahaan itu mengaku belum tahu. “Baru kali ini saya menjenguk,” tegasnya.

Sementara turut dalam rombongan kader PKS Hasan Mahfud, Adi Sulaeman, Wahyu Purwanto, Iriatin dan  Agus Sujatmiko dan sebagainya.

Di sisi lain, kerabat jauh Lutfi, Muhammad Amin Jamaluddin, tidak bisa ikut menjenguk. Pasalnya, untuk bisa menjenguk tahanan di kompleks POM Jayakarta itu, pengunjung harus memiliki surat izin menjenguk dari KPK.

Sementara, sekitar pukul 10.40 WIB, rombongan keluarga Lutfi tiba di POM Jayakarta. Terlihat ibunda politikus PKS berada di dalam mobil sementara kerabat lain mengurus izin di pos penjagaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya