Rossa dan Leeteuk (Instagram-@itsrossa910)

Solopos.com, JAKARTADiva top Tanah Air, Rossa, bakal berkolaborasi dengan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Leteeuk. Kolaborasi dua penyanyi hebat ini diumumkan dalam acara Heads of Agreement for Joint Venture yang digelar di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Acara tersebut dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, CEO Transmedia, Atiek Nur Wahyuni, Chairman SM Entertainment Group, Lee So Man, CEO SM Entertainment, Han Se Min, dan CEO SM Entertainment South East Asia, Han Kyoung Jin. Lewat kerja sama ini, SM Entertainment dan Transmedia bakal mengembangkan industri Indonesian Pop (I-Pop) khusus untuk mempromosikan budaya Indonesia ke pentas dunia.

Momen tersebut menjadi salah satu hari bersejarah bagi Rossa sepanjang kariernya di industri musik Tanah Air. Dalam acara tersebut. Rossa secara resmi diumumkan sebagai artis Indonesia pertama yang berada di bawah naungan kerja sama antara SM Entertainment dan Transmedia.

Rossa membagikan momen bahagia tersebut lewat sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910. Tak lupa, Rossa mengungkapkan kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada pihak yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Hari ini adalah salah satu hari bersejarah dalam karierku. Terimakasih Mr. Lee Soo Man, Mr. Nikki Semin Han, dan Mr. Han Kyoung Jin telah mengajak dan menerima saya menjadi keluarga besar SM @smtown. I can’t wait to work with the team. Makasih buat dukungan semua pihak, I’m so honored," terang Rossa.

Karya kolaborasi Rossa dan leader Super Junior yang diberi judul Joint Venture ini rencananya bakal rampung di semester kedua 2019. Sampai saat ini, Rossa belum tahu seperti apa lagu kolaborasinya dengan Leeteuk Super Junior. Namun, dia menegaskan tidak akan menari energik seperti yang biasa dilakukan personel girl band K-Pop.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten