SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Pevoli pasir DIY Koko Prasetyo Darkuncoro dan Ade Candra Rachmawan menjadi wakil Indonesia di ajang Kejuaraan Asia di Hongkong 1-6 November 2012.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ketua Forum Komunikasi Voli Pasir Indonesia Prawindro mengatakan kedua atlet tersebut dipilih karena memiliki peringkat paling tinggi di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka berdua itu memang tim Indonesia satu. Kami sebenarnya ingin mengirimkan lebih dari satu tim tapi kami terkendala masalah dana. Jadi kami memutuskan mengirimkan satu tim saja yakni Koko dan Candra,” papar dia ketika dihubungi Harian Jogja, Kamis (1/11/2012).

Prawindro menambahkan tujuan utama pengiriman kedua atlet tersebut adalah agar mereka tak kehilangan poin. Kalau Koko dan candra sampai kehilangan poin, maka di Kejuaraan Asia berikutnya mereka harus mengikuti kulaifikasi sehingga akan semakin sulit begitu juga dengan pembiayaannya.

“Saya harap mereka bisa tampil maksimal di ajang tersebut. Minimal mereka bisa masuk peringkkat empat besar,” imbuh Prawindro yang juga menjabat sebagai Dewan Pelatih di Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya