SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0735/ Solo, Letkol (Inf) Agus Subiyanto membuka kegiatan karya bhakti TNI di lapangan tanggul Kelurahan Danukusuman, Serengan, Rabu (9/3/2011) pagi.

Pembukaan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno dan beberapa kepala SKPD. Dalam sambutannya, Agus mengatakan kegiatan karya bhakti ini telah rutin dilakukan oleh TNI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Sarana dan prasarana yang dibangun diharap bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” katanya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pembangunan tersebut berupa pavingisasi jalan di tanggul dengan ukuran lebar 2,5 meter dan panjang 300 meter. Pembangunan itu menggunakan biaya APBD 2011 sekitar Rp 100 juta. Pembangunan itu akan memakan waktu selama 21 hari. Disisi lain Wawali Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan dengan adanya karya bhakti ini sangat membantu Pemerintah Kota Solo membangun sarana publik yang bermanfaat bagi masyarakat Solo.

(aha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya