SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

Karanganyar (Solopos.com)–Personel Kodim 0727 Karanganyar bersama warga Desa Gebyog, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar melakukan kerjabakti perbaikan jalan di desa setempat,  (Senin (23/5/2011)).

Pantauan Espos di lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB terlihat anggota Kodim Karanganyar bersama dengan warga dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) kecamatan setempat bahu membahu membagi tugas dalam pengerjaan perbaikan jalan sepanjang kurang lebih tiga kilometer itu. Jalan tersebut merupakan jalan alternatif dari Karanganyar menuju Sragen.

Kepala Staff Kodim 0727 Karanganyar, Kapten Infanteri Dwi Kuncoro dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Minggu Militer, dengan tujuan untuk memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat. “Setiap bulan pada pekan ke-3 diadakan kegiatan Minggu Militer,” terangnya di lokasi setempat.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya