SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Memperingati Hari Juang Kartika 2011, panitia di Makodim 0728/Wonogiri menggelar donor darah di aula setempat, Selasa (13/12/2011). Rencana puncak kegiatan akan digelar upacara bendera, Kamis (15/12/2011), di halaman Makodim setempat.

Pernyataan itu disampaikan Dandim 0728/Wonogiri, Letkol (Inf) Murdjoko SSos, MSi melalui Pasiter Makodim 0728/Wonogiri, Kapten (CZI) Parwoto saat ditemui Espos di Makodim, Selasa. Menurutnya, sebanyak 70 pendonor dari anggota Makodim, Polres, Satpol PP, pelajar dan Ormas mengikuti kegiatan tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Sebelumnya, dilaksanakan karya bakti di Monumen Krisak dan Taman Makam Pahlawan, anjangsana ke rumah janda prajurit dan prajurit yang sakit serta pembagian Sembako sebanyak 35 Paket di Kecamatan Kismantoro,” kata Parwoto.

Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Wonogiri, dr Martini Soemarsono didampingi Wanti menyatakan, stok darah di PMI cukup aman. Dia berharap, kegiatan donor bisa terjadwal secara rutin sehingga pada Ramadan tidak terjadi kekurangan.

“Bulan-bulan seperti sekarang atau selepas Ramadan stok darah cukup aman. Sampai kemarin (Senin, 12/12/2011) tercatat sebanyak 300-an kolf berbagai golongan masih tersedia. Mudah-mudahan kegiatan donor darah bisa berlanjut,” pungkasnya. tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya