SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Kodim 0726/Sukoharjo menggelar aksi donor darah di Aula Makodim setempat, Rabu (28/9/2011) pagi. Sekitar 101 peserta dari beberapa kalangan mengikuti agenda itu.

Selain dari personel Kodim setempat, peserta juga berasal dari kalangan personel Kopassus, Kostrad, PNS, persatuan istri TNI, BNK Sukoharjo, LDII, MTA, warga lainnya serta pelajar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dandim Sukoharjo, Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu menerangkan agenda itu merupakan bagian dari serangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke-66 oleh Kodim setempat.

“Kegiatan berkerjasama dengan PMI SUkoharjo dan TNI merupakan alat pertahanan negara juga berkewajiban membantu kesulitan warga, termasuk dalam pemenuhan kebutuhan darah seperti kali ini. Kami harap hal semacam ini membudaya di kalangan prajurit kami,” kata Jimmy melalui rilis yang diterima Espos, Rabu siang.

Rencananya, Kodim setempat menggelar kegiatan sepeda santai atau funbike di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Minggu (9/10/2011) mendatang, sebagai acara puncak peringatan HUT TNI di Sukoharjo.

(ovi/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya