SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Kodim 0276/Sukoharjo mencanangkan program Karya Bhakti Mitra Karib di Desa Rejosari, Polokarto, Rabu (13/7/2011). Dana APBD Sukoharjo senilai Rp 75 juta dikucurkan untuk kegiatan itu.

Dana itu dialokasikan dalam pembangunan jalan antara Rejosari dan Tepisari, yakni betonisasi dua sisi jalan sepanjang 650 meterx 0,7 meter. Selain itu, terdapat juga dana dan tenaga swadaya warga setempat yang mendukung program tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Komandan Kodim setempat, Letkol Jimmy Ramoz Manalu mengatakan kegiatan itu direncanakan berlangsung selama tujuh hari. Selain betonisasi jalan, terusnya, Karya Bhakti Mitra Karib juga diwarnai aksi donor darah, penyuluhan hukum dan bahaya Narkoba serta pendidikan pendahuluan bela negara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berharap pembangunan ini bisa memperlancar dan meningkatkan roda perekonomian warga. Tak kalah penting kemanunggalan TNI terwujud dalam keharmonisan di tengah-tengah warga,” katanya.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya