SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Satuan Kodim 0727 Karanganyar mendukung program nasional keluarga berencana (KB) di Karanganyar. Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Eddy Basuki, dalam pembekalan kepada para Babinsa di Makodim 0727 mengatakan, melalui kegiatan percepatan program KB, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi masyarakat dalam membina dan mewujudkan keluarga sehat dan berkualitas.

“Dengan program itu, diharapkan mampu menggerakkan partisipasi baik dari unsur instansi pemerintah, LSM, tokoh masyarakat maupun swasta, yang tersebar dari tingkat kabupaten sampai ke desa-desa atau kelurahan,” ungkap Eddy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, pelaksanaan Bhakti Sosial Revitalisasi Program Keluarga Berencana Nasional Terpadu TNI di Karanganyar, dilakukan secara periodik dari Mei-Juli 2011.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain diikuti oleh Babinsa, bhakti sosial itu juga diikuti oleh sejumlah akseptor di setiap desa di Karanganyar. Dengan terlibatnya jajaran Kodim, maka TNI telah ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya