SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan donor darah di Kantor UTDC PMI Cabang Boyolali dalam rangka memperingati HUT ke-67 TNI tahun 2012, Rabu (3/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, jajaran Kodim 0724/Boyolali juga melaksanakan kegiatan karya bhakti  di Monumen Pelajar Boyolali dan anjang sana ke rumah anggota, Serda Galang S, yang sakit akibat cedera latihan Yon Moo Doo.

Ekspedisi Mudik 2024

Komandan Kodim (Dandim) Letkol (Armed) Dedy Zulkifli kepada Solopos.com, Rabu, kegiatan donor darah diikuti kurang lebih 100 orang dari keluarga besar Kodim 0724/Boyolali baik dari anggota TNI, PNS maupun anggota Persit Kodim 0724/Boyolali.

“Tujuannya, mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial sehingga Apkowil Kodim 0724/Boyolali dapat lebih mengenal kondisi lingkungan dan menjalin hubungan yang positif secara intensif dengan masyarakat disekitarnya melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat berupa kegiatan fisik dan non fisik bersama segenap komponen masyarakat yang ada di sekitar lingkungan satuan Koramil-koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya