SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan antara Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi teka teki, lantaran belum adanya klarifikasi dari keduanya. Namun kabar kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu makin santer terdengar ketika keduanya seolah mengirim “kode” tentang keakraban yang terjalin beberapa bulan belakangan ini.

Salah satu yang terlihat begitu jelas yaitu melalui media sosial. Mengutip Okezone, Kamis (3/1/2018), di Instagram milik penyanyi cetar itu selalu ada nama Reino Barack. Ya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini termasuk rajin mengklik like dalam setiap unggahan Syahrini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebut saja saat pelantun lagu Sesuatu itu mengunggah foto pertamanya di tahun 2019. “Assalamualaikum, Januari,” tulisnya. Pada foto itulah terlihat ikon photo profile Reino Barack yang menyukai unggahan Syahrini tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Like foto Syahrini pun terlihat setidaknya dalam 10 unggahan terbaru fotonya di Instagram. Bahkan bukan hanya itu, sebelumnya saat menyambut Maulid Nabi baik Syahrini dan Reino pun saling berbalas komentar.

Shalawat dan salam untuk baginda Rasullullah SAW. Salam ‘MAULIDUR RASUL 1440’ untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di manapun Berada !,” tulis Syahrini.

Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini,” tulis Reino Barack. Yang kemudian langsung dibalas dengan Syahrini dengan menulis, “@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah,”

Kode lain yang ditunjukkan keduanya di media sosial adalah kebersamaan mereka yang kompak menghabiskan waktu di Jepang. Seorang netizen pun memergoki Syahrini dan Reino berada di satu tempat bersama.

Meskipun terlihat menutup rapat wajahnya, namun beberapa aksesoris yang dikenakan Syahrini dapat dikenali. Syahrini mengenakan scarf berwarna hitam yang sebelumnya pernah terlihat di unggahan Instgramnya. Selain itu, jaket yang dikenakan pun mirip dengan milik Syahrini.

Tak hanya Syahrini, melalui pakaian yang dikenakan pun pria yang ada dalam foto tersebut dapat dikenali sebagai Reino. Pada foto itu, jaket kulit berwarna hitam yang dikenakan mirip dengan pakaian yang sempat dikenakan Reino pada liburan beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya