SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Semarang (Solopos.com)--Kodam IV/Diponegoro akan menyelenggarakan lomba lari 10K putera dan puteri terbuka, Minggu (25/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV/Diponegoro, Kolonel TNI, Widodo Raharjo, mengatakan lomba lari 10K dalam rangka HUT ke-66 TNI tahun 2011.

“Lomba dibagi dalam tiga kelompok, yaitu kelompok umum putera dan puteri serta kelompok TNI/Polri,” katanya di Semarang, Jumat (23/9/2011).

Kegiatan akan dilaksanakan Minggu, pukul 06.00 WIB,  dengan dengan start dan finish di Stadion Diponegoro, Semarang.

Pendaftaran di Kantor Jasdam IV/Diponegoro, Radio Gajah mada dan sekretariat PB PASI Jateng.  “Melalui kegiatan olahraga ini diharapkan terjalin kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat,” ujar Widodo.

Juara lari 10K kelompok umum putera juara pertama uang Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta, dan juara ketiga Rp 1 juta, juara keempat Rp 750.000.

Untuk kelompok umum puteri, juara pertama Rp 2 juta, juara kedua Rp 1,5 juta, juara ketiga Rp 1 juta, juara keempat Rp 750.000.

Khusus bagi para pemenang kelompok TNI/Polri juara pertama Rp 2,5 juta juara kedua 1,5 juta, dan juara ketiga Rp 1 juta.

(oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya