SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Makan dengan tangan memang terasa lebih nikmat. Apalagi hidangan yang dimakan berupa ayam atau ikan goreng dengan sambal dan lalapan, tentu akan terasa lebih nikmat bukan?

Saking nikmatnya, ada seorang pria yang terekam kamera menggigit tutup botol kecap saat makan di warung. Entah sadar atau tidak, pria tersebut menggigit tutup botol kecap layaknya makanan yang nikmat. Aksi kocak pria tersebut terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @jurilagu yang diunggah, Kamis (31/1/2019).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria botak yang tengah menikmati hidangan lezat di warung makan. Di tengah-tengah makan, dia mendadak mengambil botol kecap dan menggigitnya. Pria itu mengigit tutup botol kecap sampai terlepas dari badannya.

“Maaf bang, itu tutup botol kecap. Bukan cumi bakar,” tulis @jurilagu sebagai keterangan video.

Pria tersebut seolah tidak sadar aksinya menjadi pusat perhatian. Dia terus menyantap hidangan yang tersaji di piringnya. Aksi unik pria tersebut tak pelak membuat sejumlah warganet jijik. Mereka berasumsi pria itu membayangkan botol kecap itu layaknya makanan lezat. Tak ketinggalan, sejumlah netizen memberikan komentar unik menanggapi aksi pria itu.

“Bisa dikembangbiakkan enggak? Buat jadi pengurai sampah plastik di laut?” kelakar @meo_leader.

Fix bawa kecap sendiri kalau makan di Lamongan atau penyetan,” sambung @iKaa__.

“Inilah alasan mengapa diriku selalu tidak bisa makan pakai kecap selain di rumah,” imbuh @salsabellaWD.

Setelah lihat ini aku jadi enggan makan di warung pinggir jalan lagi,” lanjut @ikhhsn.

“Patut dikembangkan agar mampu mengurangi jumlah sampah plastik di negeri berbunga ini. Patut dijadikan contoh bagi kita sebagai generasi milenial,” tulis @muhammadivr menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya