SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, lagi-lagi mengocok perut followers dengan banyolan khasnya.

Dari cuitan akun Twitternya, Kaesang Pangarep memang terlihat getol mempromosikan berbagai macam usahanya mulai dari Sang Pisang, Ternakopi hingga restoran terbarunya, Mangkok Ku. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena hal ini juga, ia terlibat percakapan kocak dengan dua layanan pesan antar makanan populer Grabfood dan Gofood di akun Twitternya. 

Hal ini bermula dari akun Twitter Grab Indonesia yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi pada 21 Juni lalu. 

“Selamat ulang tahun Pak @Jokowi semoga sehat selalu. WYATB GBU pak! Mas @kaesangp kita traktir bapak yuk. Nanti aku kirimin Markobar @markobar1996 pake GrabFood,” tulis akun Grab Indonesia.

Tak diduga-duga, akun Grab Indonesia menjawab cuitan tersebut dengan foto rantang, bukannya nantang seperti yang dicetuskan Kaesang. 

“Ini mas? Mau aku kirim pake GrabExpress?” jawab akun Grab Indonesia sembari mengunggah foto rantang. 

Mendapati percakapan ini, rival Grab Indonesia, Gojek melalui akun GO-FOOD Indonesia ikut mencuri perhatian Kaesang dengan mengunggah foto pilihan salah satu outlet usaha Kaesang di daerah Pela Mampang. 

“Ternakopi? Yang ini kann?” cetus akun GO-FOOD Indonesia. 

Alih-alih memandang percakapan ini sebagai sebuah perseteruan, warganet memuji percakapan antara Kaesang, Grab Indonesia dan Gofood Indonesia sebagai salah satu teknik pemasaran dalam bisnis. 

“Inituh semacam variasi lain dr kalimat ” ayo gengs, sekarang kopiny udah tersedia di gofut loh, buruan beli” gitu ya?” tulis akun tyamortrack. 

“S3 marketing Harvard,” ungkap akun nikkoilham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya