SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aksi kocak diperlihatkan Jan  Ethes, cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, saat wartawan mewawancarai Jokowi di sela-sela kegiatan kampanye pada Rabu (3/4/2019).

Ketika itu, Jokowi  kampanye di Ngawai dan Sragen. Calon presiden nomor urut 01 ini pun menyempatkan diri bertemu dengan Jan Ethes di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi kocak Jan Ethes yang mengikuti ucapan Jokowi saat diwawancara wartawan diunggah akun Instagram @m.bahrunnajach yang menulis : Anaknya siapa ni..kok berani bgt ngeledekin presiden

Ekspedisi Mudik 2024

Video tersebut membuat warganet tertawa dan menyebut Jan Ethes ganteng dan lucu.

“Hahaha pakde anti stres….keluarga harmonis…cucu guantenggg cantik and lucu…,” tulis akun @marcelliusaldwian.

“Bikin ngiri paslon sebelah aja sih Min…,” timpal akun @alex_p_santosa.

Bagi Jokowi, bertemu dan bermain bersama cucunya merupakan refreshing di tengah jadwal kampanye yang padat. Pada Kamis (3/4/2019), Jokowi datang ke Mal Solo Paragon bersama istrinya, Iriana, putranya, Gibran Rakabuming beserta istri Selvi Ananda, dan cucu, Jan Ethes. Setibanya di mal, Jokowi menggandeng Jan Ethes berkeliling mal itu.

Tujuan mereka di mal itu adalah bermain di wahana bermain. Di wahana itu, Jokowi menemani Jan Ethes bermain golf dan bowling untuk anak-anak. Sementara, Iriana, Gibran dan Selvi memperhatikan sang kakek dan cucu itu bermain.

Jokowi mengatakan dirinya sudah tiga bulan tidak menemani Jan Ethes bermain di mal. Kali ini, di sela-sela kegiatannya di Ngawi dan Sragen, Jokowi menyempatkan diri menemani Ethes bermain di mal.

“Pas ada acara di sini [Solo)]” kata mantan Wali Kota Solo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya