SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, masyarakat disuguhkan berita penolakan hasil Pemilu 2019 dari kubu capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kubu Prabowo-Sandi menuding ada kecurangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam proses Pemilu 2019.

Di tengah jengahnya pemberitaan mengenai tudingan kecurangan KPU, muncul video viral parodi terkait hal tersebut. Video itu kali pertama diunggah di halaman Facebook Partai Kenikmatan Sedaap, Selasa (21/5/2019).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya membuat parodi ancaman terhadap KPU yang dituding telah melakukan kecurangan. Namun, ia menyebut kecurangan itu terjadi dalam pemilihan mi instan.

“Sebagai salah satu panglima Indofood Sarimi isi dua, saya tidak akan tinggal diam. Biar pun kami tidak berkoalisi dengan mi Sedaap tapi KPU tekah curang Sehingga mi Sedaap dikalahkan dengan pemilihan umat mi kemarin. Jangan heran besok kalau kalian akan kami tumpas. Kuah kalian kami tumpahkan, bumbu kalian kami hambur-hamburkan, dan mi kalian akan kami remas-remas. Traktir!” ucap pria tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, pria itu tampak mengenakan penutup wajah layaknya ninja. Ia bahkan mengenakan baju dari kardus mi instan dan menempel beberapa mi instan serta sendok-garpu di tubuhnya.

Video itu kemudian viral dengan menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @hati2dimedsos. Di akun Twitter tersebut, video viral itu sudah ditonton lebih dari 26.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya