Ilustrasi banjir. (Bisnis-Paulus Tandi Bone)

Solopos.com, SOLO — Bencana banjir tentu membuat sebagian orang yang terdampak kesusahan lantaran memicu kerugian. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi semua orang.

Seorang pria yang terekam kamera dan kini videonya menjadi viral di media sosial, justru berselancar menggunakan papan selancar layaknya atlet profesional di genangan banjir. Video viral itu diunggah di akun Twitter @CrazyinINA, Senin (17/12/2018).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria bertelanjang dada berselancar dengan ditarik menggunakan tali yang diikatkan pada sepeda motor yang berjalan. Pria itu pun berselancar dengan berteriak kegirangan.

Beberapa orang di sekitarnya pun tak luput turut meneriakinya. Beberapa orang di sekitarnya juga terhibur dengan aksi konyol pria tersebut.

Bukan hanya itu, video viral tersebut juga berhasil mengocok perut netizen di media sosial Twitter. "Dia tau cara menikmati keindahan hidup," tulis pengguna akun Twitter @baiiu_scoutink.

"Aqua Man," imbuh pengguna akun Twitter @ruri_nazzaruri.

"Hahhaha... Banjirmania mantap!" timpal pengguna akun Twitter @KielHizkia.

Baru diunggah dua hari, video viral itu sudah ditonton tak kurang dari 50.000 kali. Selain itu, ribuan retweet juga menghiasi video tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten