Pramugara West Jet Airlines yang mampu mengemas peragaan panduan keselamatan dengan lucu dan unik. (Twitter-@chanzino)

Solopos.com, SOLO — Aksi pramugari dan pramugara memeragakan panduan keselamatan di pesawat tak jarang dianggap sebagai hal yang membosankan. Namun, salah satu pramugara di maskapai penerbangan asal Kanada, West Jet Airlines, mampu mengemas peragaan panduan keselamatan dengan lucu dan unik.

Aksi unik pramugara West Jet Airline itu terekam kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah di akun Twitter @chanzino, Senin (1/7/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak si pramugara melakukan gerakan-gerakan lucu saat menjelaskan panduan keselamatan.

Sejumlah penumpang pun dibuat terpingkal-pingkal dengan tingkahnya. Aksi si pramugara pada video ‏viral itu lantas mendapatkan apresiasi dari warganet.

Menurut sebagian warganet, pramugara tersebut merupakan contoh orang yang memang mencintai pekerjaannya. "Tipikal orang sudah cinta sama pekerjaannya. Jarang banget nemu orang yang bisa nikmatin pekerjaan kayak gini," tulis pengguna akun Twitter @justaqp97.

"Pasti sosok ayah yang sangat dirindukan oleh anak anak dan istrinya ini mah," imbuh pengguna akun Instagram @Monyet_Ganteng_.

Selain ramai dikomentari, video viral pramugara West Jet Airlines itu juga ramai dibagikan. Sepekan diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten