SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sekelompok remaja pria mendadak viral di media sosial setelah memarodikan video klip lagu Fire milik boyband asal Korea Selatan (Korsel), BTS. Lagu Fire milik BTS itu diubah liriknya menjadi lagu bertema ibadah puasa di Bulan Ramadan.

Video klip parodi dari lagu salah satu boyband K-Pop itu diunggah di saluran Youtube EJ Peace, Senin (6/5/2019). Judul lagu Fire milik BTS pun diubah menjadi Laper.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Lagu parodi sekelompok remaja pria itu mengisahkan perjuangan seseorang dalam menunaikan ibadah puasa. Dalam lagu parodi tersebut, terselip pesan agar tak mudah tergoda rayuan dalam bentuk apa pun yang membatalkan ibadah puasa.

Meski hanya untuk lucu-lucuan, aksi sekelompok remaja yang viral itu justru menuai pujian warganet. “Keren batt anjirrr, ternyata produksi ejpeace wajar wajar,” tulis Regita Cahyani.

Bagooooos bangeeetttt ewwwwww.. I really appreciate it,” imbuh Nailul Rahma.

“Gila sih terniat dari segalanya, liriknya bikin ngakak, konsepnya juga bagus, dan ini editingnya keren, suka banget,” ungkap Silagst Project.

Hingga Kamis (9/5/2019), video parodi lagu BTS yang viral itu sudah ditonton tak kurang dari 840.000 kali. Video tersebut juga telah menempati urutan ke-49 dalam daftar video trending di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya