SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sekelompok  pemuda mendadak viral setelah menghadiri resepsi pernikahan rekan mereka mengenakan piama atau baju tidur. Foto kisah unik itu menyebar di berbagai akun media sosial dan ramai menjadi perbincangan warganet.
Foto tersebut kali pertama dibagikan di akun Facebook Muh Ismail, Kamis (14/3/2019) lalu. “Kondangan anti-mainstream Ala #asokacommunity Happy wedding Ibo’ Yess Samawak,” tulisnya pada keterangan foto.
Lebih uniknya lagi, piama yang mereka kenakan berwarna mencolok dan memiliki motif beraneka ragam. Tak pelak foto pada resepsi pernikahan yang unik itu juga mengundang komentar kocak dari warganet. “Pasti itu piama punya para istrinya,” tulis pengguna akun Facebook Ayu Donni Dirgantara.
“Tema murah meriah, yang bingung pakai baju kompakan, pakai piama aja pasti pada punya,” imbuh pengguna akun Facebook Rzkikka.
“Haha keren and lucu banget,” ungkap pengguna akun Facebook Ahmad Lutfi.
Dikabarkan Liputan6.com, kisah unik yang viral itu terjadi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kisah unik itu memang sudah dikonsep sejak awal agar resepsi pernikahan tersebut tampak beda dari kebanyakan resepsi pernikahan lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya