Kocak! Maling Ini Makan dan Ketiduran di Rumah Korbannya
Ilustrasi pencurian. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, KLANG — Seorang pencuri biasanya beraksi di rumah seseorang secara cepat dan diam-diam agar si pemilik rumah tak mengetahui aksinya. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi salah seorang pencuri di Malaysia.

Soerang pria yang membobol salah satu rumah di Klang, Selangor Malaysia, 9 Desember 2018 lalu, justru melancarkan aksinya dengan santai dan berakhir dengan kisah unik. Bahkan, pencuri tersebut sempat makan mi instan dan justru tertidur di kamar tidur si pemilik rumah.

Peristiwa itu bermula kala si pemilik rumah, Sapik, 30, pulang dari pesta bersama istrinya. Sesampainya di rumah, ia menemukan sepatu pria di dapurnya. Curiga rumahnya telah dibobol maling, Sapik langsung menelpon polisi untuk memeriksa rumahnya.

"Sepatunya ada di dapur. Saya dan istri saya curiga dia masih di rumah saya. Jadi saya segera memanggil polisi dan mereka datang dengan cepat. Mereka [polisi] naik [ke lantai satu] dan menemukan si pencuri sedang mengunci diri di kamar tidur," ujarnya seperti dikutip dari World of Buzz, Sabtu (22/12/2018).

Benar saja, si pencuri yang diketahui warga Sabah, Malaysia itu ternyata tertidur di kamar. Polisi menduga si pencuri sempat mengonsumsi sabu-sabu karena barang haram tersebut ditemukan di dekatnya saat tertidur.

Kisah unik itu belum berhenti sampai di situ. Sapik sebagai pemilik rumah juga menemukan celana dalam hitam milik si maling di toilet dan menduga si maling telah menggunakan sikat giginya.

Sapik menduga pria yang berniat mencuri di rumahnya itu telah melakukan ritual ilmu hitam dengan menaruh celana dalam di toilet dan menggunakan sikat giginya agar raganya tak terlihat oleh orang lain. Sayang, ritual tersebut tak manjur dan si pencuri harus digelandang ke kantor polisi.

Setalah dilakukan penyelidikan, pria asal Sabah itu mengaku telah membobol rumah milik Sapil melalui jendela belakang untuk mencuri. Sayangnya, aksinya gagal sebelum berhasil mengambil satu barang pun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom