SOLOPOS.COM - Kirby makan burger bersama Kendall (Instagram)

Akun Instagram Kirby Jenner berisi foto-foto hasil olah digital.

Solopos.com, SOLO – Siapa sih yang tidak mengenal Kendall Jenner? Dia adalah salah satu anggota Keluarga Jenner yang juga seorang model populer. Sejatinya, Kendall tidak memiliki saudara kembar, namun hal itu seakan-akan terusik dengan munculnya akun Instagram @Kirbyjenner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (25/12/2016) , di akun @Kirbyjenner, akun yang sudfah terverivikasi itu dikelola oleh pria bernama Kirby Jenner. Ia menuliskan jika dirinya seorang model amatir, penyuka segala hal, dan juga saudara kembar dari Kendall Jenner.

Kirby rutin mengunggah foto hasil olah digital yang menempatkan dirinya dan Kendall Jenner di satu tempat. Olah digital dalam foto-foto yang diunggah Kirby terlihat professional, sehingga foto tersebut terkesan nyata. Hingga Minggu malam, pukukl 22.13 WIB, Kirby sudah memiliki lebih dari 457.000 pengikut dan hanya mengikuti satu akun, yaitu Kendall Jenner.

Di bawah ini beberapa foto Kirby Jenner yang diolah secara digital sehingga membuatnya berada di satu lokasi atau satu aktivitas dengan Kendall Jenner.

 

kirby-ikut-berlayar-bersama-kendall-instagram

kirby-jenner-ikut-bersantai-dengan-kendall-dan-kim-instagram

kirby-mengikuti-kendall-menggunakan-skuter-instagram

sesi-foto-kendall-dan-kirby-instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya