SOLOPOS.COM - Raditya Dika (Youtube)

Raditya Dika sedih lantaran Hamish Daud telah bertunangan.

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan Raisa Andriana dan Hamish Daud terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Menariknya, warganet menyebut hari pertunangan yang berlangsung, Minggu (21/5/2017), sebagai hari patah hati nasional.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Tak hanya warganet, ternyata stand up comedian top Raidtya Dika ikut sedih mengetahui kabar tersebut. Bukannya sedih karena tak bisa mendapatkan hati Raisa. Ia sedih karena Hamish yang berusia lebih tua darinya sudah bertunangan dan segera menikah.

“Jadi, kemarin gue dateng ke acara Indonesian Choice Awards. Alhamdulillah gue dapet piala. Setelah acara itu, gue lihat Whatsapp grup temen-temen SMA. Jadi, gara-gara temen-temen SMA, gue baru tahu kalau malam itu Raisa tunangan sama Hamish Daud. Gue langsung ngecek akun Instagram gosip dan ternyata benar. Ada fotonya juga, jadi memang benar mereka tunangan,” tutur Radit pada vlog yang diunggah, Selasa (23/5/2017).

Awalnya, Radit tidak mempermasalahkan kabar itu. Sebab, kehidupan Raisa dan Hamish memang tidak ada hubungan dengan dirinya. Namun, keesokan harinya ia sedih lantaran beberapa warganet menanyakan kapan dirinya bertunangan seperti Hamish Daud.

Gue enggak sedih Raisa tunangan. Tapi, gue sedih karena Hamish Daud tunangan. Hamish Daud tunangan berarti dia bakal menikah. Sedangkan selama ini kalau ada orang tanya kapan gue nikah, gue jawab, lihat tuh Hamish Daud umur 37 tahun tapi belum nikah,” sambung Radit.

Radit menambahkan dirinya merasa bangga memiliki persamaan dengan Hamis Daud yang belum menikah di usia 30-an. “Gue merasa keren karena punya persamaan dengan Hamish Daud. Gue merasa keren karena gue bisa ngeles dengan menyebutkan nama Hamish Daud. Sekarang semuanya berubah,” lanjut Radit.

Bintang film Malam Minggu Miko itu resah akan banyak orang yang mempertanyakan kapan dirinya menikah. Sebab, Hamish Daud yang selalu dijadikan sebagai alasan telah bertunangan. Tapi, perasaan gundah gulana itu hilang seketika saat ia mengingat Baim Wong.

“Sebelum gue tag video ini, gue udah nyari-nyari artis mana yang umurnya 30-an, belum nikah, dan bisa gue jadikan alasan. Dan gue menemukan jawabannya, Baim Wong. Baim, kalau lo nonton video ini, please jangan nikah dulu, temenin gue,” sambung dia.

Radit merasa yakin Baim Wong tidak berencana menikah dalam waktu dekat lantaran belum memiliki pasangan. Tak hanya itu, kelakuan aneh Baim dalam beberapa video yang diunggah di Instagram juga menambah keyakinan Radit.

Gue yakin Baim bakal lama nikahnya. Soalnya pas gue lihat di Instagram isinya video kayak gini. Kelakuannya di Instagram aja kayak gitu,” ujar Radit saat melihat video aneh di Instagram Baim.

Tapi, saat melihat Instagram miliknya, Radit menemukan video yang sama anehnya. Video itu memperlihatkan aktivitasnya saat senam yang terlihat aneh. Hal itu membuatnya bingung dan kembali galau.

Berbagai komentar mengalir deras pada vlog yang telah ditonton lebih dari 120.000 kali itu. Video itu justru semakin membuat warganet penasaran apa alasan Radit tak kunjung menikah.

Alesan nunda nikah apa bang? Calon udah ada, duit udah ada, penghulu ada, orang tua ada, syarat udah komplit tapi kenapa gak nikah-nikah? Mau bikin pesta yang meriah karena salah satu youtuber terkenal di Indonesia, penulis, stand up, sutradara, bahkan ente jadi inspirasi orang? Toh biaya nikah gak gede bang, mending sederhana tapi cepet dapet daripada dituna bang, umur gak ada yang tau bang,” tulis Hedianta Andy penasaran.

Ane jg penasaran sih gan alasannya apa. Prestasi mentereng sudah menumpuk, title pendidikan dan target membahagiakan orang tua juga pasti terlaksana. Terus apa yang bikin bang Radit belum nikah juga?” tanya Done Kne.

Ahahaha sumpah demi apa ini curhatan gw versi cewek bang. Aku denger Raisa tunangan sedih karena sekarang umurku sudah 27 dan kalo ditanya kapan nikah suka ngeles masukin nama Raisa. Lah sekarang ngeles pake apa?” sambung Asmi Yuji. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya