SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SOLO — Bagaimana perasaan Anda jika baju yang Anda pakai ternyata memiliki motif yang sama dengan serbet di restoran tempat Anda makan? Sebagian orang tentu cukup malu jika mengalami kisah unik seperti itu.

Namun perasaan malu itu tampaknya tak dirasakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Orang nomor wahid di Jateng tersebut tak menduga akan mengalami kisah unik saat makan di suatu restoran di hotel yang ia singgahi.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, bahkan membeberkan kisah unik tersebut melalui akun Instagramnya, @atikoh.s, Rabu (3/4/2019). Tanpa menyebutkan lokasi hotel secara terperinci, Siti Atikoh mengunggah foto suaminya yang mengenakan baju dengan motif sama persis dengan serbet di meja makan.

Unforgattable moment adalah ketika makan dan serbet yang ada di warung ternyata sarimbit dengan baju suami @ganjar_pranowo,” tulis ibu satu anak tersebut.

Ganjar pun tak mau ketinggalan mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah istrinya. Politikus PDI Perjuangan tersebut mengaku kisah unik yang ia alami itu justru membuatnya bahagia.

“Oh ternyata baju saya persis serbet ini! Bahagia itu sederhana: jika bajumu sama dengan serbet yang ada di hotel. Ada yg mau dilap?” kelakar sang gubernur Jateng.

Tak pelak kisah unik yang dialami Ganjar Pranowo itu mampu mengundang tawa warganet. Banyak kelakar bermunculan di kolom komentar foto Ganjar yang mengenakan baju sama dengan serbet hotel. “Pengin ketawa tapi takut dimarahin,” tulis pengguna akun Instagram @mas_ngandy.

Lhooo baju pak gubernur couple-an sama serbet hotel ,” kelakar pengguna akun Instagram @agustinsavitri.

“Mau ketawa takut dimarahin. Padahal itu batik parang. Kok jadi serbet ya hehe,” imbuh pengguna akun Instagram @lina.kasih82.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya