SOLOPOS.COM - Andre Taulany. (Istimewa/Instagram)

Warganet pun menyambut riuh postingan presenter Ini Talkshow itu.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Andre Taulany turut meramaikan meme “tiang listrik” yang tengah heboh di kalangan netizen. Meme ini muncul setelah kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI Setya Novanto saat menumpangi Toyota Fortuner pada Kamis malam (16/11/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Andre mengunggah sebuah gambar barisan tiang listrik, namun ada satu tiang listrik yang tengah tumbang. Komedian kenamaan itu lalu memberikan caption personifikasi hingga mengundang tawa pembaca.

“Cepet sembuh ya kamu kasian,” tulis Andre diakhiri emoji wajah menangis.

Warganet pun menyambut riuh postingan presenter Ini Talkshow itu. Mereka tak mau kalah menulis kata-kata yang juga bikin orang tersenyum.

Cepet sembuh ya kamu … kasian ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Warganet ramai menggunakan frase “tiang listrik” sebagai lelucon karena politisi Partai Golkar berusia 63 tahun itu alami luka berat, seperti yang dituturkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

Warganet banyak yang percaya luka yang dialami Setya Novanto bagian dari drama untuk menghindari penangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus KTP elektronik.

Pasalnya, tiang listrik yang ditabrak Fortuner yang disopiri kontributor Metro TV Hilman Mattauch, tak mengalami bengkok sedikitpun.

Sementara ini, KPK telah memindahkan Setnov dari RS Permata Hijau ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo pada Jumat (17/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya