SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles— Kobe Bryant tampil luar biasa dengan mencetak 40 poin saat Los Angeles Lakers menundukkan Phoenix Suns 128-107 pada game pertama final Wilayah Barat NBA, Senin (17/5) malam waktu setempat.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung sendiri, Lakers tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan unggul jauh 35-26 di kuarter pertama. Suns memberi perlawanan sengit di kuarter kedua. Namun, Lakers kembali tancap gas di dua kuarter terakhir untuk meraih kemenangan 128-107.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara keseluruhan Kobe Bryant mencetak 40 poin, lima rebound dan lima assists. Disusul oleh Pau Gasol dengan 21 poin, dan Lamar Odom dengan 19 poin.

Bryant sendiri lebih banyak duduk di bangku cadangan di kuarter terakhir setelah mengalami masalah pada bagian lutut. Pelatih Phil Jackson juga lebih banyak menyimpan starter seperti Derek Fisher, Ron Artest dan Andrew Bynum di akhir pertandingan.

Game kedua akan kembali dilakukan di markas Lakers, Staples Center, Rabu (19/5) malam waktu setempat.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya