Kobe Bryant Pernah Bilang Pengin Mati Muda
Kobe Bryant. (Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Legenda NBA, Kobe Bryant, yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (28/1/2020) sekitar pukul 10.00 waktu setempat, menyisakan sejuta kenangan.

Salah satu kerabat Kobe Bryant yang juga merupakan legenda NBA, Tracy McGrady, membeberkan hal mengejutkan. Ia mengungkapkan Kobe Bryant pernah bilang ingin meninggal dunia di usia muda.

"Ini kedengarannya gila, tapi Kobe yang mengatakan itu, dia mengatakannya. Dia dulu selalu mengatakan 'saya ingin meninggal muda'," ungkap McGrady seperti dikutip Suara.com, Selasa (28/1/2020).

McGrady juga mengungkapkan Kobe Bryant ingin namanya selalu dikenang tak lekang waktu. "Dia mengatakan, 'Saya ingin abadi dan kamu tahu saya ingin memiliki karier lebih baik dari pada Michael Jordan dan ingin meninggal muda'," tutur McGrady.

McGrady mengatakan mengetahui kabar meninggalnya Kobe Bryant saat sedang menari dengan putrinya di suatu acara yang dibuat untuk istrinya. "Mereka datang dan memberi tahu saya berita itu dan saya tidak percaya. Sama seperti orang lain. Hatisaya hancur," pungkas Tracy McGrady.

Kobe Bryant meninggal pada usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter di kawasan Casalabas, California, Minggu (26/1/2020). Putri Kobe, Gianna Bryant, juga turut tewas dalam kecelakaan itu.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho