SOLOPOS.COM - Demi Lovato. (Instagram-@ddlovato)

Solopos.com, SOLO — Kematian legenda NBA, Kobe Bryant, menyisakan duka mendalam bagi sejumlah sahabatnya, salah satunya adalah penyanyi kondang Demi Lovato. Perempuan 27 tahun itu mengaku sangat sedih kehilangan sahabatnya yang sudah ia kenal selama 10 tahun.

Demi Lovato mengungkapkan Kobe Bryant bukanlah pria yang super baik, namun suka bercanda. "[Kobe Bryant] tidak super baik tetapi kami selalu bercanda saat datang untuk bermain HORSE [trik memasukkan bola dalam basket]," kenang Demi Lovato melalui akun Instagramnya, @ddlovato, Senin (27/1/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun lagu Heart Attack itu menegaskan kepergian Kobe akan membuat banyak orang merasa sedih. "Kau adalah legenda dengan sayap sekarang. RIP Kobe," ungkapnya.

Demi Lovato mengaku mengenal dekat keluarga Kobe Bryant. Menurutnya, keluarga Kobe adalah keluarga yang manis. Ia juga merasa sangat kehilangan putri Kobe, Gianna Bryant, yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter bersama Kobe Bryant.

Kobe Bryant meninggal dunia pada usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya